3 Level Ejakulasi Prematur Pada Pria Yang Harus Anda Ketahui

Ejakulasi Prematur,3 Level Ejakulasi Prematur,LakiRepro
3 Level Ejakulasi Prematur
Secara umum yang disebut ejakulasi prematur adalah ketidak mampuan pria dalam menahan ejakulasi serta tidak memiliki kendali untuk mencapai klimaks bersama pasangannya,ejakulasi datang terlalu cepat sehingga hubungan seks kurang harmonis.


Menurut tingkat keparahannya ejakulasi prematur di bagi ke dalam 3 level,yaitu :


  1. Ejakulasi Prematur Level Ringan : Yaitu ejakulasi yang terjadi ketika penis bisa memasuki vagina dan dapat melakukan gesekan keluar masuk lubang vagina selama kurang lebih 2-3 menit.
  2. Ejakulasi Prematur Level Sedang : Yaitu ejakulasi yang terjadi tanpa bisa dikendalikan sesaat setelah penis masuk kedalam lubang vagina.
  3. Ejakulasi Prematur Level Berat ; Yaitu ejakulasi yang terjadi sebelum penis memasuki lubang vagina.
Penyebab ejakulasi prematur bisa terjadi karena faktor fisik dan nonfisik/psikologis,mayoritas pria didunia pernah mengalami ejakulasi prematur setidaknya sekali dalam hidup mereka.

Ejakuasi prematur mayoritas terjadi karena faktor psikologis,seperti stres dan gelisah,terlalu banyak mengkonsumsi obat-obatan yang dapat mengganggu fungsi seksual,juga karena sering mengkonsumsi alkohol dan merokok.

Namun Anda tidak perlu khawatir karena ejakulasi prematur sebenarnya dapat disembuhkan,yang paling baik adalah Anda konsultasi langsung keahlinya,dan Anda akan mendapat pengobatan yang sesuai dengan kondisi Anda.

Temukan 4 cara ampuh atasi ejakulasi prematur disini


No comments:

Post a Comment