3 Nutrisi Penting Untuk Meningkatkan Vitalitas Pria

3 Nutrisi Vitalitas Pria,Nutrisi Pria,LakiRepro,3 Nutrisi Untuk Vitalitas Pria
Nutrisi Vitalitas Pria
Tidak dapat diragukan lagi kalau asupan nutrisi yang baik sangat penting untuk meningkatkan vitalitas seorang pria.

Nutrisi ini bisa diperoleh dari makanan ataupun dari suplemen tambahan yang sekarang banyak beredar di pasaran.


Dari sekian banyak nutrisi yang dibutuhkan tubuh terdapat nutrisi yang sangat penting untuk meningkatkan vitalitas pria.

Berikut adalah 3 nutrisi penting untuk meningkatkan vitalitas pria :


1. Vitamin E

Vitamin E dapat mencegah kerusakan DNA sperma yang diakibatkan oleh radikal bebas,mendukung produksi sperma dan hormon seks.Kerusakan DNA sperma bisa mengakibatkan infertilitas.Vitamin E bersama selenium mempunyai fungsi sebagai antioksidan yang mampu melindungi kualitas sperma.

2. Selenium

Selenium adalah mineral yang dapat meningkatkan jumlah dan motilitas sperma sehingga kesuburan pria meningkat.Kekurangan selenium pada pria bisa mengakibatkan infertilitas.

3. Zinc/Seng

Fungsi seng selain untuk metabolisme dan keseimbangan hormon juga sangat penting bagi sistem reproduksi pria,pembentukan sperma serta fungsi prostat.
Setiap ejakulasi seorang pria akan kehilangan 5 miligram seng,karena itu jika seorang pria aktif secara seksual maka semakin banyak seng yang dibutuhkan.

Mulai sekarang mulailah Anda mencukupi kebutuhan gizi yang seimbang demi kesehatan Anda,agar terhindar dari penyakit yang bisa mengakibatkan masalah pada pria seperti ini.

No comments:

Post a Comment