6 Penyakit Yang Bisa Mengakibatkan Disfungsi Ereksi Yang Wajib Pria Tahu

Penyakit Disfungsi Ereksi,Disfungsi Ereksi,LakiRepro
Penyakit Yang Bisa Mengakibatkan Disfungsi Ereksi
Selain faktor psikologis seperti stress yang dapat mengakibatkan disfungsi ereksi,juga terdapat 6 penyakit yang bisa mengakibatkan disfungsi ereksi sementara maupun permanen.


Disfungsi ereksi sementara terjadi apabila Anda masih bisa mengalami morning erection yaitu ereksi yang terjadi pada saat bangun tidur di pagi hari.


Disfungsi ereksi permanen yaitu ketidak mampuan penis untuk ereksi dalam keadaan apapun walau ketika bangun tidur di pagi hari.

Semua pria wajib tahu penyakit yang bisa mengakibatkan disfungsi ereksi supaya bisa melakukan tindakan pencegahan agar tidak menjadi lebih parah.

Berikut adalah daftar penyakit yang bisa mengakibatkan disfungsi ereksi :

1. Hipertensi

Penderita hipertensi biasanya menggunakan obat penyembuh yang mengandung anabolic steroid,sedangkan obat-obatan seperti ini dapat mengakibatkan ereksi penis tidak maksimal dan aktifitas seksual pun menjadi terganggu.Pria yang mengalami hipertensi biasanya juga mengalami sakit jantung yang mengganggu sistem pernafasan pria.

2. Jantung

Pria yang mengalami penyakit jantung maka sistem peredaran dalam tubuhnya tidak berjalan lancar,hal ini juga berakibat pada jaringan erektil pada penis sehingga penis tidak mampu ereksi dengan maksimal.

3. Diabetes Mellitus

Pria pengidap diabetes mellitus biasanya mempunyai level energi yang lemah,karena glukosa dalam darah tidak mampu diubah menjadi energi sebab kadar hormon insulin dalam tubuh mereka rendah.
Karena energi yang lemah inilah penderita diabetes mellitus tidak sanggup untuk ber-ereksi secara maksimal.

4. Kanker

Penderita kanker biasanya mengkonsumsi obat-obatan yang mengandung anti-androgen untuk penyembuhannya,sedangkan obat-obatan ini sistem kerjanya berlawanan dengan sistem produksi hormon laki-laki sehingga mengurangi kejantanan pria,akibatnya fungsi seksual pria akan terganggu.

5. Stroke

Pada penderita stroke akan mengalami penyumbatan atau pembekuan pembuluh darah menuju otak dan juga sistem jaringan darah lainnya terutama aliran darah menuju penis,sehingga penis akan sulit intuk ereksi.

6. Peyronie

Peyronie adalah penyakit yang ditandai dengan tumbuhnya plak/lapisan kulit yang mengeras pada bagian kulit sekitar penis.Plak ini muncul bukan hanya pada bagian luar kulit,tetapi juga tumbuh pada jaringan erektil penis sehingga mengganggu aliran darah menuju ujung penis,akibatnya kemampuan penis untuk ereksi akan berkurang atau hilang sama sekali.

Jadi tidak bisa ditawar lagi kalau kesehatan adalah segalanya,Anda harus menjaganya dari sekarang,asal Anda tahu ada beberapa nutrisi yang sangat penting untuk meningkatkan vitalitas pria,infonya disini.


No comments:

Post a Comment