4 Cara Ampuh Mengatasi Ejakulasi Prematur

4 Cara Mengatasi Ejakulasi Prematur,Cara Mengatasi Ejakulasi Prematur,Ejakulasi Prematur,LakiRepro
Cara Mengatasi Ejakulasi Prematur
Ejakulasi prematur merupakan salah satu masalah terbesar pria di atas ranjang,karena bisa mengakibatkan pasangan Anda kecewa berat sebab tidak terpuaskan secara seksual.

Namun Anda tidak perlu khawatir karena semua penyakit pasti ada obatnya.Berikut adalah 4 cara yang sangat ampuh mengatasi ejakulasi prematur,Anda harus coba.


1. Posisi Seks

Cobalah melakukan hubungan seks dengan posisi yang berbeda dari biasanya.Posisi misionaris yaitu pria diatas dan wanita dibawah biasanya akan menyebabkan ejakulasi prematur pada sebagian pria.Cobalah posisi woman on top atau posisi lainnya sampai Anda menemukan posisi seks yang bisa memperlambat ejakulasi.

2. Bernafas Dengan Baik

Lakukan pernafasan yang baik dan benar,yaitu bernafas yang dalam.Mengambil nafas dalam dapat membantu menekan respon ejakulasi sehingga Anda dapat bercinta lebih lama.

3. Gunakanlah Kondom

Tentu saja dengan menggunakan kondom maka sensitifitas penis akan berkurang,sehingga Anda dapat berrcinta lebih lama.

4. Latihan Kegel

Latihan kegel dapat memperkuat otot PC,jika Anda sering melatih otot PC maka organ reproduksi Anda akan semakin sehat dan kuat.Cara paling sederhana melatih otot PC adalah dengan menghentikan keluarnya air seni ketika kencing,lakukan ini minimal 5 kali setiap kali Anda kencing.

Baca juga mengenai 3 level ejakulasi prematur disini.

No comments:

Post a Comment