3 Penyebab Kenapa Pria Usia Muda Mengalami Disfungsi Ereksi

3 Penyebab Disfungsi Ereksi,Penyebab Pria Usia Muda Mengalami Disfungsi Ereksi,LakiRepro
3 Penyebab Disfungsi Ereksi
Anda boleh saja masih berusia muda atau bahkan masih remaja.Tapi faktanya jaman sekarang disfungsi ereksi tidak pandang usia,dapat menyerang semua pria dari remaja abg sampai pria yang sudah tua.


Jika Anda masih berusia 40 tahun kebawah artinya Anda masih muda dan masih dalam usia produktif.Dalam usia produktif ini aktifitas seksual seharusnya sedang dalam masa jayanya.

Umumnya disfungsi ereksi terjadi pada pria berusia tua,Namun ada penyebab tertentu yang dapat mengakibatkan disfungsi ereksi pada pria usia muda,setiap kali akan berhubungan seksual dengan pasangannya tidak mampu mencapai dan mempertahankan ereksi yang keras,akibatnya hubungan seks akan terganggu.

Berikut adalah 3 penyebab kenapa pria usia muda mengalami disfungsi ereksi :


1. Penyebab Psikologis

Pengalaman seks yang buruk dimasa lalu bisa mengakibatkan disfungsi ereksi pada pria,takut gagal memuaskan pasangan dalam hubungan seks,merasa cemas dan tidak percaya diri serta pikiran-pikiran negatif lainnya yang dapat menimbulkan ereksi tidak keras.

2. Penyebab Fisik

Jika Anda mengalami kegemukan atau obesitas karena pola makan yang tidak sehat,maka penyakit seperti jantung,hipertensi dan diabetes kemungkinan besatr akan menyerang Anda,sedangkan penyakit tersebut umumnya dapat mengakibatkan disfungsi ereksi.

Kekurangan hormon testosteron pada pria usia muda juga dapat mengganggu perkembangan fungsi seksual salah satunya gairah seks menurun sehingga sulit mengalami ereksi yang kuat.

3. Penyebab Kimiawi

Sudah menjadi rahasia umum kalau rokok dapat mengakibatkan berbagqai penyakit termasuk gangguan seksual pada pria seperti impotensi atau disfungsi ereksi.

Menurur penelitian kandungan zat dalam rokok dapat meningkatkan resiko disfungsi ereksi 1,5 kali lebih besar dari pada pria yang tidak merokok meskipun usia masih muda.

Selain rokok pria muda yang sering mengkonsumsi alkohol dan narkoba juga memikiki kecenderungn mengalami disfungsi ereksi.Obat anti depresi juga dapat mengakibatkan disfungsi ereksi.

Jadi masalah disfungsi ereksi pada pria tidak hanya menyerang usia tua,Anda yang berusia muda pun dapat mengalaminya.

Selain 3 penyebab diatas beberapa penyakit juga dapat mengakibatkan disfungsi ereksi,seperti 6 penyakit ini.


No comments:

Post a Comment